twitter


well guys ,
gue sangad suka H U J A N !
hujan adalah salah satu fenomena alam yang mampu memporak porandakan jiwa raga gue dan merubah sisi kejiwaan gue menjadi teramat sangad melankolis *ngebencong tepatnya*.
hujan juga menjadi sumber inspirasi.

kalo lagi punya pacar , biasanya gue selalu membuatkan pacar gue sebuah puisi yang mampu bikin pacar2 gue nangis darah saking dahsyatnya puisi gua *halah..*

dan sore ini, hujan turun dengan derasnya . ditemani reality show termehek mehek versi mencari kaka yang menjadi pelacur dan hari minggu yang bener bener melegakan buat gue .
gue sangat merindukan saat saat kayak gini ..
sore sore, hujan , dirumah , satu keluarga LENGKAP pada ngumpul diruang tamu , becandaan , rebutan guling ama selimut :P , , dan nyokap nanyain gue "uan , kamu mau mama masakin mie apa ngga?"
nyokap gue tau banged gue sukaaaa parah ama mie buatan dia . ramen pun kalah dahsyatnya ma mie buatan nyokap gua .
ditambah pisang goreng :)
hmmm....
**tmen2 gue yg pada ngekost pasti ngiri bacanya :P**

sebenernya gue juga bingung kenapa gue suka ama hujan . *ive made so many posts that wrote bout' my beloved-rainy, but i got no idea why i love rain ..*
rasanya damai banged kalo cuaca gelap, angin berhembus , dan rintik rintik ujan turun membasahi bumi ..
kalo boleh minta , gue malah pengen tiap hari ujan terus .
untung aja doa gue ga dikabulin . bisa untung deh tukang payung di stasiun kota yang mau naek haji dengan jalan menjual harga payung sebesar 40rb yang harga aslinya cuma 10rb :@

hmm...besok kuliah lagi ! mangay berat . harus bergumul ama mpkt ngehe sialan bangsat yang bener bener geje. bayangin aja , 2x seminggu selama 2 jam setengah gue cuma duduk bengong ga jelas juntrungan.
mana tuh dosen pelit ama nilai pula !
masa iya pelajaran mengarang bebas sehandal script writer itu cuma dapet nilai 65 ??? wtf !
bukan gue sih , tapi temen gue .. nilai gue kebetulan 87 .. **ehem ehem...**

kuliah means bercinta dengan nemteg dan tugas community .
hmm.. no komen lah .
gue taro draft aja deh mending .
males gue ngomonginnya .

gue heran , kenapa akir akir ini gue jadi males banged ya?
semua mata kuliah gue, absennya udah gue manfaatin semua .

MPKT , which is 6 sks , absennya udah 4 . terkuburlah mimpi gue buat dapet nilai A semester ini.
PIP , wah .. jangan tanya .. udah 4x juga ! itu juga gue sering titip absen , jadi absen gue cuma tinggal 1 . dan gue have no idea what did we learn after mid-test !
KULIAH UMUM PIS ? lillahi taala ! gue belom pernah masuk nih kelas !!!!! gue pun ga tau gue dapet kelas dimana !!!
PIE , hmmm .. absen gue kebetulan FULL , bukan karena gue dateng terus, tapi karna titip absen gue lancar parah ! dilemma gue cuy kalo masuk. dosennya bener bener geje . suka curhat colongan .
PIS ??? absen 3 . kuis 2x ga ikut . presentasi GA DATENG . udah PASTI GUE GA LULUS . cuma keajaiban yg bikin gue lulus.
PIK . ahh , semenjak mbak kiki diganti , gue jadi ga interest kuliah . dosennya ga interesting buat didenger . absen gue pun udah 3!
MPK FOTOGRAFI . yah .. absen gue 3 juga ! padahal sks nya cuma 1 . wafatlah gua ..

ntahlah , mungkin kali ini gue bakal lulus 6 tahuun *naujubilah!*
tapi gapapa.
jurusan gue kan s1 komunikasi , ga penting IP gede , yang penting skill ama networking . jago ngelobi en ngomong , dan jago NGELES ! haha..
amien dah amiennn ..

1 criticisms:

  1. jaelahh,,,
    jgn ujan terus War di bumi ini..
    apa jadinya rumah gw??
    banjir terus menerus menerpa..
    tenggelem yg ada..

    haha

Posting Komentar