twitter


argh.. hari ini cape gila gue .

bis PIK (pengantar Ilmu Komunikasi) , langsung cao ama sena n giprat ke kosan ganja .
niatnya mau tidur sambil nunggu community , eh malah ngobrol :((
yasudah . ngobrollah sambil ntn bokep *tetep* , ngomongin rencana ganja en ocha yang mau quit .

dasar udah pada ketauan belangnya.
ampe jam 12 teng ga ada satupun yang ngingetin buat jumatan .
bukan pada lupa. tapi sengaja lupa . haha.
trus makanlah kita ke barel, makan warteg . enak c ..
trus balik ke kosan lg , si yurgen katanya mau dateng , eh ga jadi jadi .

13.00
ocha dateng . akhirnya kita semua berangkat community .
boo.. community di stadion , karena emang hari jumat bikun tuh lamaaaa banged , ci acim akirnya bolak balik jemputin anak kom .
dimobilnya ada 15 orang !!!! buset , batangan semua tuh . haha..

14.00 -hari kiamat -
ngeliat muka muka senior yang rada rada beda.
comdance maju.
**selendangnya cia copot**
::diomelin::

comboys maju
**ose belom dateng**
::APA??? OSE BELOM DATENG !!!!!!!!::
^^mulai ngamuk^

ngeliat gerakan comboys yang amburadul , marah besarlah kaka2 senior dan brrrrrr... stadion udah kayak dikumpulin d jak tau ga , riweh banged . pada tereak2 marah2 . bahkan ampe nangis !
::mencekam..::

trus maju satu per satu buat salam kelompok.
banyak yg ga apal dan salah 
::tambah dibacotin::

trus pada ijin MPKS !
wahhh gila !! mau kuliah aja dimaki maki parah , dikatain emte , sighhhh...
yang nyisa soalnya cuma 54 orang .
eh ketemu fili . mpkt juga trnyata dia *fili itu orang yg bisa baca otak gue kalo lg community* hoho..

pas mpk fotografi, untuk ga presentasi .

trus balik lagi deh ke stadion .
wah ngga kebayang gmana muka pucet temen2 gue yg pada lg community , mungkin jangtungnya udah ampir pada copot x denger tereakan dan makian ..

nyampe sana lagi pada bacain anggota kelompok . gue jadi kelompok 10 . wihh .. untung ngga dipencar anak anaknya .

yu know wad ??
untuk tvkom , GUE DAPET PERAN SEBAGAI COWO TELENOVELA .
ceritanya aurora disukain ama ose , dan gue ebrusaha merebutnya .. oh nooo !!
bibskuuu...

oiya sayang sekali.
gue melewatkan drama ribut antara 06 ama 06 .. :(

pulangnya langsung ke baskom (base camp komunikasi 08 ) , minjem flesdis ine  dan jengjengggg.. berangkatlah gue ke kober bersama yurgen ke warnet yg piiippp .. rahasia . :P

trnyata masih di lock :(

yaudah kekosan ganja .
eh dia di asrama .
telfon .
akirnya dia dateng .
yasudah , berhasillah mengcopy hampir 5 giga .
tos gen :O

dan sekarang , badan gue remuk . mana besok ada forum jam 9 di asrama . belom lg bedah kampus . trus bantuin ganja pindah kosan .
arghhh penat !!!

11 criticisms:

  1. dasar cowok, ttp aja pikirannya bokep.
    gw tau yg 5 giga itu pasti.. dasar lo ama yurgen tuh ya.
    ok ok, gw bs bgt baca pikiran lo lah ko. hebat kan gw. hhe..

  1. gue juga tau fil apa yg ada di otak lo . beserta pikiran2 mulia lo yang menuntun gue ke jalan yang benar dan bersahaja . menginggalkan perihnya menjadi seorang emte . haha

    eh fil, ada blog ga?

  1. War,,
    gw baru tau,,parah juga ya ospek-nya Kom..
    tapi koq jauh banget diadain-nya.,di stadion UI kan mksudnya??
    mungkin supya ga keliatan sama warga FISIP lainnya tuh..
    hehe..

    sukses ya buat pemain telenovela-nya..

  1. gw ga ada blog.
    eeh.. kebykan ide-ide jahat dr otak lo tau. hhe
    trs gw bs baca deh dan ikut merealisasikannya.

  1. yah . kemana aja danish ? kalo ada ospek yg lebih parah dari ospek kom , gue kawin ama itok *lho?* . haha ..
    yoyoi . ntar dateng ya komnite :)

  1. ah payah nih telepator gue *sebutan penelepati* .
    hmm . yang tadi di pintu fib , rekayasa ato bener2 lupa? heheuuu

  1. Mang komnite-nya kapan War??

    huahaha..
    ada juga yg mau kawin ma Ithok..

  1. tgl 22 november . doakan lancar yaa :)

  1. di dpn fib gw bnran lupa. serius lupa bgt.
    dikira gw akting ya ?

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. ya ampun ko..
    ckckckkcc

    blog lo gw link yak.. haha

Posting Komentar