twitter


wuihh ..
gue sial boo hari ini ..
ga hari ini doangan sih , dari kemaren booo..
emang dah , 12-13 November bakal gue kenang selalu sebagai hari TERsial dalam idub gue setelah 1 oktober 2007 (hari dimana mobil gue DITABRAK dan MENABRAK dalam kurun waktu kurang dari 12 jam) *sigh..

nih gue ceritain deh mulai dari kemaren *mumpung lg mood

rabu- 11 november 2008

pagi pagi bangun tidur keselll bgd .. secara gue baru tidur jam 3 pagi, buru buru mandi supaya kekejar kereta yg stgh 8 .
oke . fine . 7.15
berangkat
beli tiket
dan jeng jenggg ...
begitu gue nyampe peron stasiun , keretanya BARU SAJA LEWAT DENGAN PERLAHAN !
tadinya gue mau loncat masup aja, tapi selaen bahaya, banyak juga org yg duduk dibawah .

fine . masih gapapa.

nyampe stasiun ui, langsung nge-print.
hmm . flesdis gue ga bisa di unplugg pake safe mode.
gapapa.

mpkt . ah basi.

pie. ngantuk .

keluar kelas langsung ketemu evrin .
eh tiba tiba aja ada 3 new sms .
9090
3477
9090

DARI KETIK REG SPASI BLA3X ..

ternyata tante ela (gue pake nomer 3 nya tante ela) ngaktifin begitu2an , dan yasutra . pulsa gue melayang 6000.
ok gapapa. bisa gue unreg ntar dirumah.

nyampe perpus.
nitnitnitnit.. *leptop evian kena virus.

evian : "ko.leptop gue kenapa nih?"
gue : "wah..kena virus tuh .. nih install avast! gue aja, baru update loh "
evian : "nih gituin,gue ga ngerti "
gue : ....menginstall...
....merestart komputer...
....komputernya ngeheng!!!!!...
gue ngeliat muka evian udah keselll banged, mana tugas PENGANTAR ILMU SANGE belom selesai pula !! boro2 selese, ngerjain juga belommm..
::panic mode:on::

ampir sejam gue ngebego tiba2 ada kabar bagus dari zee
"noh kompi gue juga lg dibenerin ama tukangnya"
T U K A N G S ER V I S K O M P U T E R !
wow. keajaiban sekali ada tukang serpis di MBRC (perpus fisip ui)
dibenerin lah .
::legaaa..::

trus gue makan di kanlam , ketemulah dengan si brengsek partner PIS gue, karna kasian yaudah gue bantu dia, gue nyuruh dia ngerjain 20% lagi tugas PIS yang belom .

trus gue ke takoru (kantin fisip).
eh ada yang lagi wawancara .

.nimbrung.
.basa basi.
.cengar cengir.
kakanya : "eh skrg lo tentuin sikap, lo mau mirip khadad apa eko?"
gue : >>>:{"::::P_"_P" ????
::shock::

yaudahlah tuh . gue wawancara dari stgh 4 ampe stgh 6.
itu juga karna mau ujan betentinya.

begitu gue liat kebuku tanda tangan .

voila.
setengah . seperlima . seperlapan .
::tambah shock::

ga sempet protes, karna buru2 .

::dendam parah::

nympe rumah langsung nelpon 123 buat ngurusin masalah sms premium .
yah as you know lah jawabannya . lempar sana sini, ga profesional !

trus keatas. masuk kamar. buka leptop si epel .
daaaaannn BOOTING FOR WINDOWSNYA NGGA BISA KEBUKA !!! shitttt...
gue buka internet lewat PC .

..lancar..
..ngadet ngadet..
..nge hang..

trus gue restart .
DAN KOMPUTER GUE RUSAK TOTAL.
GA MAU NYALA .
GA MAU NGAPA2IN .
!!!!!

TEGA PARAAAAAHHHHH....

yaudahlah gue stress.
gue tidur aja .
eh ga bisa tidur juga .

terpaksa ga tidur lagi ampe pagi.


HARI KEDUA - 13 NOVEMBER 2008

Bangun pagi langsung pasang soflens.
anjing gua lupa smalem bis makan pecel ayam pake tangan n blom cuci tangan ::jorok::
5 menit mata gue langsung merah panas banged ampe beraerrr.

ok gapapa.

berangkat . naek kreta.
udah stgh 8 gada kreta juga .
terpaksa naek ojek .
terbuanglah 100 buat kereta.
dan bertambah tipislah kantong gue karna 15000 harus dinafkahkan untuk tukang ojek.

nyampe kampus.
PARTNER ANJING BELOM DATENG !!!
shittttttttt...
gue telpon ga bisa bisa !!
mana hari ini gue presentasi, bahan yang udah gue kerjain semua didia. (secara kompi n leptop gue suddenly rusak).

gue putusin buat cabut.
tiba2 hape dia aktif.
gue telponin ampe 45x. ga diangkat juga !
ngehe tuh orang !!!
:: FYI : NILAI PRESENTASI : 30 % DAN BISA DIPASTIKAN GUE GA LULUS PIS ::

gue cabut ke perpus ui. ngenett.
eh batre gua cuma 16% . WTF.
yaudah ngadem aja.

pulangnya ngajak ivan ke glodok (buat benerin leptop, tapi sempet niat juga buat bli bokep, hohoho)..

nyampe stasiun up. kereta baru aja mau jalan . udah jalan deng . tapi lari dan happ.. BRHASIL MASUK !
wow. tumben . ga kayak kemaren .

nyampe kota . nyebrang lewat jalan pintas ke glodok.
hmmm .. ini nih , PUNCAK KESIALAN GUA !!!!!!!!!
gue kira kekota bawa ipan bakal tentrem sentosa *tampang die kan sangar* eh gataunya hal inipun terjadi

mas mas 1 : "eh . kamu yang tadi distasiun ber5 godain cewe ya?"

gue : "hah? engga mas . saya baru nyampe."

mas mas 1 : "eh . saya lagi ngomong , GAUSAH BEGITU TAMPANG KAMU !! KAMU MAU NYOLOT DISINI, SAYA TEREAKIN MALING, MAMPUS KAMU DIHAJAR !! JANGAN MACEM MACEM KAMU.."

gue : "......iya mas..maav"

abis itu gue ga ngerti tu orang ngmg apa.. gue udah takut banged. secara ini daerah glodok, pusatnya preman , gue bawa ipod, leptop apple, handphone n95, handphone n93, jam tangan , dompet , dsb !!
gila !!!!!!!!
trus gue jalan aja terus . takut banged gila. ivan aja mulai panik . dia diem aja .
untung banged depan gue ada mas mas pake baju marinir, gue sok sok ngajak ngmg aja , biar dianggep tu orang kaka gue .

tiba tiba di gang yang satu lagi gue ditarik

mas mas 2 : "KAMU NGAPAIN SOK SOKAN MINTA TOLONG, JANGAN MAEN MAEN KAMU !! SINI KAMU !! MAU SAYA MATIIN? HAH !!!!! "

sumpah gue shock banged.
mana tempatnya rada sepi, batu banyak, ada botol kaca, orang orng yg liat kayak ga ada effort banged. gue tau banged daerah situ rawan pemalakan . tapi gue ga nyangka aja bakal kena hari itu juga.

gue : "ngga mas.. itu temennya bapa saya"
TRUS TUH MAS MAS MUKUL GUA !!! ANJING !!!!!!!
dan mas mas 1 tiba2 dateng , ngerubungin gue ma ivan .
tuh mas mas makin galak en udah emosi banged , gue tau dia mau malak . dan gue panik parah !!
ivan : "mas, mas darimana emang?"
DAN DIPUKULLAH IVAN 2X AMA TUH ORANG !! sumpah parah !! gue bingung mau ngapain , ini orang bener2 ketua preman . bahkan tukang jualan yg ngeliatin cuma diem aja ga mau nolong .

gue langsung aja pura2 beli teh botol, seengganya kalo diapa2in , gue bisa saving diri gue dengan mukul tuh orang pake botol.trus mas mas nya jalan kedepan duluan *dia mikir gue masih bakal jalan terus*.
gue pengen terus jalan , pasti banyak temen dia, gue pengen minta tolong pedagang , mereka malah diem aja, ketakutan .
gue balik kebelakang??? makin ancur gue kalo mereka ngejar !!
gue tau banged, temen temen tuh preman pasti banayk !!!

dan thanks god, ada jalan raya.
GUE LARI SEJADI JADINYA DAN GUE NAEK ANGKOT !!!
sialnya tuh angkot malah berenti lama, dan akhirnya gue naek taksi ampe stasiun juanda !!!
dalem taksi gue cuma bisa istigfar takut, mau nangis, ga ngerti mau apa ..
ya gue ga mungkin nolongin diri gue disana, itu kawasan mereka dan ga ada pos polisi deket sono.
kalo gue ngelawan pun ga bakal ada yg bantu gue ma ipan, orang2 sana udah skeptis, mungkin pemalakan kayak gitu udah biasa disono.
sumpah it hari paling sial buuat gua !!!!!
arghhhh ga lagi lagi deh gue ke glodok !!

sebagai buang sial, akhirnya gue putuskan megformat ulang leptop gue dan tiba tiba , komputer rumah gue ikut2an bisa idup lagi ..

gosh .. semoga itu bener2 pertanda kesialan gue udah berakhir .
amin ..

7 criticisms:

  1. abaaaang. sumpah itu parah banget . untung selamet bang ..

  1. hue hue . emang mencekam banged dek ! .
    makasii ya udah blogwalking kesini :)
    besok ikut bdah kampus ga dek ??
    eiya , blog kamu apa? biar di trackback .

  1. iyaa abang .
    besok aku bedah kampus tapi mau berangkat jam 11 akah ..
    blog aku yang di update terus mah yang di fs . abisnya aku males mulai dari awal lagi ..
    http://80s-adin.blog.friendster.com/
    kalo ini yang di fs . hhihi . lagi eksis juga ni aku . hhehe

  1. AJe gile lo Waaaaaarrr..
    HORORrrrr,,sumpah!!!

    Pelajaran pertama yg bisa gw petik:
    "bawalah teman yg statusnya polisi atau marinir !!!"
    Ada unutngnya juga kalo gw bawa Ithok ke mana-mana ya..
    hehehe..

  1. ah . apakah itok masi bisa diandelin .
    dia cengar cengir ga danish kalo dipalak? huehue ..

    eh blog lo mana? kan mau gue trackback..

  1. eddwarr.. cuma mau numpang eksis gue ceritanya

  1. kacau .. gue juga pernah noh dipalak disono . wakakaaa ...

Posting Komentar