twitter


hidup itu adalah persahabatan .


saling percaya dan saling mendukung .


tetap berada dibelakang mendukung sahabat untuk selalu maju .



dan tetap ceria dimanapun berada .



NAMUN APA JADINYA KALAU PERSAHABATAN ITU DILANDA DENGAN CINTA TERLARANG ??


dan apa jadinya kalau CINTA SUCI TERSEBUT DIKHIANATI OLEH TEMAN SENDIRI ?



perselisihan kan mampu merusak segalanya .


saling tendang satu sama lain ..



saling benci ketika bertemu.


bahkan tak jarang saling mengeluarkan tenaga dalam masing masing .


tidak dapat dipungkiri, perselisihan mampu menghasilkan banyak korban jiwa .


namun sayang , ketika mereka disatukan oleh kematian , persahabatan mereka tak akan pernah sama ..


dan hanya ada satu kata cinta untuk kalian semua .. PANTAT ! :)


-selesai -

foto foto diatas dapat dilihat secara jelas di http://www.facebook.com/album.php?aid=2024421&id=1277053343
dan di http://www.facebook.com/album.php?aid=2024427&id=1277053343


::ngakak::

8 criticisms:

  1. satu kata . SINTING . haha

  1. Tolol dasar lu semua...
    itu yang pake baju biru siapa ko?
    Siapa yang bikin skenario? HUahahahahahaha
    mantep2

  1. @dian : wah terima kasih atas 'pujiannya' =P

    @gapra : temennya (homoannya) ipan pra , wakakakaaaa ..
    skenario berjalan dengan sangat amat tidak disengaja . hahahaaa

  1. critantya blom slese nih ko..
    mana nih scene pas inyong bangkiit dari kubur??
    trus pas ucuy dah tobat n jadi ustadz trus ngelawan si inyong??
    indonesia kan demennya sama yang begini2an..
    wkwkwkwk..

  1. hahahhaha, kreatip unik norak malu-maluin ngeselin dll...kyknya ud gk ad lg kata-kata yg pas bwt ngegambarinn tuh poto sesion...wkwkwkwk^&%&*^*(^^%#$#&*&^%$#

  1. wanjeng....
    super goblog..
    tapi keren keren..
    ahahahahahaha....
    gue baca ini pas jm 2pagi
    mata gue langsung melek..
    thanks bgt bikin gue melek
    karna makalah agama gue blm kelar..
    huhuhuhu...

    iko,,follow blog gue donks...

  1. waaah gokil2 sumpah keren abisssss mantapppp!!

    hahahah ketawa cengar cengir guee a ahaha apa lagi pas yang ada korban jiwa .. pake disumpel tisu hauehauehauehuae

  1. hahaha. stres lu ko!
    sumpah gw ketawa ngakak ngeliat narasi dan gambar2 ini...
    hahahahahahahahaha

    eh, blog walking ke tempat gw yaa..
    ntar gw link deh lo...

Posting Komentar