twitter


barusan iseng bikin wishlists .
haha .
iseng banged banged banged .

wishlists yang gue tulis ini ga berdasarkan prioritas ya , tapi cuma yang terlintas diotak gue aja :D

dan kayaknya posting yang gue tulis disini bakal gue apdet terus kalo ada wishlists terbaru . haha
here they are :)


Gue pengen ke skotlandia .

Tinggal di finlandia .



Gue pengen punya anak kembar .

Gue pengen bertobat di yerusalem .

Pengen merenung di selandia baru .

Pengen punya perusahaan di dubai .

Pengen ngerasain hujan yang berhari hari .

Pengen makan coklat yang banyak .

Pengen s2 di perancis .

Pengen naek haji pake pesawat pribadi .

Gue pengen nikah di mesjid biru turki . (ayah sofia)



Pengen bkin apartemen 30 lantai buat orang orang miskin .

Pengen dipeluk ama nia ramadhani (halah) .


Pengen naek parasut .

Pengen punya istri orang uzbekistan ,

pengen bisa 5 bahasa ,

pengen diving ,

pengen ngerasain terbang layang ,

pengen have a wildywildywildy sex in the middle of russia. hahaa *gapapa dong ah**



pengen kerja di perusahaan multinasional ,

pengen lulus s1 ui dgn ip min.3 ,

pengen ngerasain ke peternakan di new zealand,

pengen berteduh digubug yang sekelilingnya itu sawah en ilalang .

pengen ke red districts di belanda ((upss..))



pengen punya bengkel yang sederetan ama unit usaha sahabat2 gue ,

de el el

keep continued

0 criticisms:

Posting Komentar