twitter


...tiba tiba didalam mobil...

wanita itu : "sayangg.. cara bukanya bukan kayak gitu .. kayak gini nih".. (sambil memperagakan cara membuka tempat file-nya)
saya : "kok kamu manggil aku sayang ? " (dengan sangat polos)
wanita itu : "emangnya ga boleh kalo aku manggil sayang ke kamu?"
saya : "panggilan 'sayang' kan cuma buat pacar, aku jelas jelas bukan pacar kamu"
wanita itu : "emangnya kamu ngga mau jadi pacar aku??"

...


... :)

5 criticisms:

  1. wah tapi kok kebalik jadi cewenya? bingung uaheuaheuha ..

    seriusan tuh? mantep benerr haha

  1. @ bena : wow.. ada masterpiece of blogger berkunjung kemari :D
    yoi ben .. beneran .. haha .. *sumpah deh..*
    malam yng seru , tapi sayangnya gue oon . haha

  1. waw... momentnya asik.... sayang gak ada follow up... :)
    lam kenal ya...

  1. salam knal juga :)
    eh mik siapa ya ?

  1. ciye ikooo !!!

Posting Komentar